Senin, 08 Januari 2018

Puisi Anak TeKaJe

Siapa bilang anak TKJ gak bisa romantis ???
ini buktinya, 
Puisi hasil karya anak-anak Tekaje yang super-super-super-super kreatif..
tidak hanya berwatak Hardware tetapi dibalik itu tersimpan bit-bit yang indah..
Berikut admin cantumkan dari berbagai sumber di internet, hasil kerja prosesor-prosesor anak TeKaJe..
Mudah-mudahan terinspirasi..


kan ku ukir namamu di setiap folder hatiku
kan ku simpan indah namamu di tiap aplikasi hari-hariku
kan ku ciptakan anti virus untuk menjaga 
dan merawat hatimu supaya kau terhindar dari ancaman para hacker dan virus-virus ganas

kan ku upload rasa kangen, rindu dan cintaku dan akan ku update setiap hari untukmu
namun takkan ku biarkan seorangpun mendownload atau mencuri hatimu
disetiap jari ini bergerak hanya nama mu yg ku ketik pada keyboard
kan ku tampilkan hasil ketikanku di monitor
namun jika hatimu hancur kanku rakit kembali dan ku instal hanya untukku.

disetiap dirimu terbangun dari tidurmu kanku sampaikan pesan lewat e-mail cintamu, 
bahwa aku sangat mencintai dan menyayangimu
bayangan wajahmu selalu teringat di memory otakku, dan takbisa hilang 
layaknya telah tersimpan pada harddisk hatiku

disetiap ku membuka facebook dan twitter 
aku selalu mengupdate kata i love you untukmu
dan di web blog ku hanya berisi tentang kebersamaanku denganmu
kan ku buatkan artikel yang berisi cintaku kepadamu di web blogku
pada twitter ku selalu kata i miss you yg terisi di kotak tweet
dan akupun telah mengukir indah namamu seindah suara beep pada komputer.

kuingin mencetak hasilnya lewat printer sehingga kau tahu 
betapa aku  mencintai dan menyayangimu
disetiap kata” manismu kan ku masukkan kedalam hatiku lewat sebuah scanner cinta
bila ada seorang yang ada di hatimu kecuali aku
kan ku format dan ku dalete dari hatimu.

sebelum mata ini terpejam aku ingin mendengar kata i love you dari speaker hatimu
takkan ku biarkan kau meng copy hatimu untuk yg lain
aku hanya mau hatimu hanya untukku.

wahai bidadari cintaku bilamana kau tak percaya akan kesungguhan hatiku 
kanku cetak hasilnya di plotter agar hasilnya bisa dicetak pada media yg lebih lebar
aku tak mau kau seperti tombol backspace yg bisa menghapus namaku kapan aja
kan ku ingat wajahmu dihati melalui webcame
aku akan mengabadikan fotomu di dalam wallpaper komputerku 
dan akanku buat foto sampul di dalam facebookku

-----------------------------------------------------------------
Cintaku Seperti Komputer

Cinta kau tau aku merindumu setengah mati
Saat kau Turn off lagi pertemuan kita
Aku kangen sama kamu, tolong restart kembali senyummu

Sayang, diotakku tersimpan RAM 2GB
setiap putarannya selalu terbesit nama mu, kamu kamu kamu
Hatiku menampung 200GB separuh isinya adalah kenangan kita berdua

Sayang aku terkena virus malware
Virus ini hanya bisa hilang saat bertemu denganmu
Aku terluka karena torajan, saat aku kau kecewakan

Aku ingin dansa denganmu, diatas QWERTY dan pola-pola symbol
Dimana alunan dari winamp mengiringi setiap tarian kita

Aku terlanjur masuk dalam USB cintamu
Jangan pernak kau Ejeck dari hatimu
Karena kan ku kirimkan data-data kasihku
dan kau simpan dalam Folder cinta, hide biar kita saja yang tau

Ini cintaku seberat Harddisk
Sepintar Intel Atom
Sebijak Motherboard
Sebening LCD
dan sekuat daya Power Supply

------------------------------------------------------------------
Aku tanpamu bagaikan printer tak mempunyai tinta warnannya 
sehingga terasa ada yang kurang ,
bagaikan anak panah di monitor  yang diam tak bergerak tanpa arah tujuan 
karena tidak  ada yang mengendalikan.

Aku tidak ingin kamu seperti hacker yang selalu menusuk dari belakang, 
kau bagiku adalah aplikasi AVG anti virus 
yang selalu membersihkan kebiasaan buruku
 dan juga aku berharap kamu bisa bertindak sebagai aplikasi cisco packet tracer 
yang selalu mengajaraiku apa itu hidup,bagaimana hidup dan hasil hidup.

Dengan lantang kuteriakan aku ingin menjadi MikroTik 
untuk jaringanmu sehingga aku bisa merubahmu menjadi lebih berwarna 
diawali dengan membuat jaringan lokal yag berkualitas 
tanpa ada hacker(orang ke tiga)yang masuk pada jaringan kita,
selanjutnya setting hotspot untk berbagi kebahagiaan kita 
kepada orang lain secara GRATIS...

Aku menyadari bahwa disana banyak bermerkan core 
bahkan masih banyak lagi yaang lebih sempurna 
dan di imbangi dengan hardware-hardware yang super canggih 
tapi apalah dayaku yang hanya pentium 2 
dengan hardware yang berkarat dan tampilan yang kurang oke,
walaupun hanya pentium 2 percayalah bahwa aku akan tetap setia 
sampai hardware hardware ku tak terjual lagi...

dari berbagai sumber di internet..

MAU MENAMBAHKAN ??
SILAHKAN TULIS DI KOMENTAR... :-)

--------------------------------------------------------- // --------------------------------------------------------------
Artikel Terkait, Silahkan Kunjungi

0 komentar:

Posting Komentar