Minggu, 29 Januari 2017

Jenis Bisnis Onlen

Bisnis Online Paling Menjanjikan

Hasil gambar untuk jenis bisnis online

Blogging

Blogging merupakan kegiatan menpublikasikan suatu artikel di internet. Dan selama ini mungkin yang kita kenal blogging adalah kegiatan saling berbagi informasi kepada sesama pengguna internet, mulai dari pelajaran, ilmu pengetahuan, tips dan trik dan lain sebagainya. Padahal di balik itu semua, selain berbagi informasi ternyata dunia ngeblog (istilah lain blogging) juga dapat mendatangkan pundi-pundi uang. Uang yang kita hasilkan bisa melalui periklanan pada blog kita. Salah satu periklanan terbaik yang bisa di ikuti oleh para blogger(orang yang aktif ngeblog) adalah periklanan Google Asdense.

Toko Online

Toko online merupakan toko yang di jalankan secara online. Toko online tidak berbeda jauh dengan toko berbetuk fisik pada umumnya. Dan pada umumnya, orang yang memiliki toko online juga memiliki toko fisik, karena barang yang ada pada toko kita itulah yang kita jual secara online. Produk yang bisa di jual secara online sangat-sangat beragam dan banyak, mulai dari produk elektronik, fashion, perabot, makanan dan masih banyak lagi.

Berjualan E-Book (Buku Elektronik)

E-Book atau buku elektronik saat ini menjadi pilihan yang tepat bagi kebanyakan orang karena sifatnya yang simple. Karena sebenarnya E-Book dengan buku biasa sama, tidak berbeda. Hanya saja jika buku biasa berbetuk fisik dan bisa di pegang, maka E-Book adalah buku elektronik yang mana hanya bisa di baca menggunakan komputer atau smartphone. Apabila memang anda memiliki kemampuan membuat E-Book maka tidak ada salahnya memulai bisnis menjanjikan yang satu ini.

Jasa Pembuatan Website

Ada banyak alasan mengapa orang membutuhkan website, lebih tepatnya organisasi, perusahaan atau kelompok yang membutuhkan website. Wesbite merupakan situs internet yang mana di gunakan sebagai media dari pemilik website itu sendiri, entah itu sebagai media informasi, untuk mencari uang dan lain sebagainya. Namun bagi pemula, membuat website bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu apabila anda bisa membuat website profesional, tidak ada salahnya menawarkan jasa pembuatan website.

Jual Logo, Banner, Desain, Gambar

Di internet kita bisa menjual apa saja, karena konsumen di internet bukan hanya berasal dari dalam negeri, tetapi dari seluruh dunia. Maka dari itu bagi anda yang memiliki kemampuan dalam bidang gambar seperti logo, banner, desain atau apa saja maka tidak ada salahnya menjual desain-desain tersebut.

Jasa Penulis Artikel

Bagi anda yang memiliki bakat menulis cepat atau bahkan bisa mengetik 10 jari, maka tidak ada salahnya memulai bisnis online yang satu ini. Yakni menjadi penulis artikel suatu website atau blog. Menjadi penulis artikel bisa di katakan gampang-gampang susah. Namun masalah penghasilan sudah cukup lumayan. Biaya 1 artikel saja dengan jumlah kata sekitar 500 kata bisa laku di atas 10 ribuan. Jika dalam sehari anda bisa membuat 5 artikel maka anda bisa mendapatkan uang sekitar 50 ribuan. Tentu saja ini sangat menjajikan, itupun tergantung anda sendiri menjual artikel dengan harga berapa.

Product Review

Produk yang di jual di internet tepatnya di toko online harus memiliki review. Karena dengan review yang berkualitas, produk tersebut akan mudah laku dan terjual di internet. Apabila anda memiliki kemampuan mereview suatu barang dengan baik maka tidak ada salahnya buka menjadi penulis review suatu barang dari toko online terkemuka.

PPD, PTC, PTR dan lain sebagainya

Sangat banyak contoh dari bisnis online, mulai dari PPD (Pay Per Download), PTC, PTR dan lain sebagainya. Yang mana hampir semuanya berjalan dengan metode periklanan. Silahkan anda pilih sendiri mana bisnis online yang sesuai dengan anda.

Temukan Bisnismu Sendiri

Selain mengikuti bisnis online yang sudah berjalan di internet, anda bisa menemukan bisnis online sendiri. Mungkin dengan mengeluarkan jenis bisnis online baru. Karena di dalam dunia online tidak ada yang mustahil. Coba saja apabila memang beberapa contoh yang kami berikan di atas tidak sesuai dengan anda. 
Selamat Berbisnis.

--------------------------------------------------------- // --------------------------------------------------------------
Artikel Terkait, Silahkan Kunjungi
File Vektor Format CDR ( Corel Draw)
Contoh Judul Laporan Prakerin Jurusan TKJ
Judul Laporan Peserta Prakerin SMK Almuawanah TKJ 2017
Manfaat Jaringan Komputer
Jenis Bisnis Online
Rupiah Dari Internet

0 komentar:

Posting Komentar