Rabu, 20 Februari 2019

Belajar HTML Dasar

Membuat Web Dengan HTML

Tutorial ini dibuat bagi Anda yang ingin belajar HTML untuk membuat website dari dasar. 

Siapapun bisa belajar bagaimana caranya membuat website, yaitu diawali dengan mempelajari HTML terlebih dahulu sebagai pondasinya. Setelah Anda menguasai HTML, kami pastikan Anda bisa membuat halaman website.

Banyak yang beranggapan untuk belajar membuat website perlu software yang mahal. Sebenarnya, dengan software yang sudah tersedia secara gratis, untuk menguasainya tidak memerlukan biaya yang mahal, bahkan bisa gratis.

Meskipun tutorial ini belum membahas secara keseluruhan bagaimana membuat website, tapi Anda akan memahami bagaimana dasar membuat website dengan cara yang benar.


Langkah Belajar HTML

Yang perlu dipersiapkan ketika akan memulai belajar :
  1. Browser, seperti yang Anda gunakan untuk membuka artikel ini. Anda dapat menggunakan berbagai jenis browser yang biasa digunakan, seperti Mozilla, Chrome, dll. Web browser adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengakses dan menampilkan halaman website. Browser akan menerjemahkan sebuah halaman website yang dikirimkan melalui HTTP (Hypertext Transfer Protocol) ke dalam tampilan yang dipahami manusia.
2. text editor, bisa menggunakan Notepad kami menyarankan Anda menggunakan Notepad++, yang bisa di download melalui tautan berikut

editor html

Tahap Belajar HTML

Element, Tag, dan Attribut



0 komentar:

Posting Komentar