Jumat, 02 Februari 2018

Simulasi 2 UBK

SIMULASI 2 UJIAN BERBASIS KOMPUTER
SMK AL-MUAWANAH 2018
 ( OLEH : Admin tkjsmkalma.blogspot.co.id )


Pelaksanaan Ujian Nasional untuk siswa kelas XII sebentar lagi akan segera dilaksanakan, meskipun UN sekarang tidak menjadi penentuan kelulusan para siswa tetapi dalam pelaksanaanya tidak boleh asal-asalan. Berbagai pihak terutama pemerintah dari tahun ke tahun terus berbenah menyempurnakan hajatan tahunan pendidikan ini, salah satunya adalah dengan menggunakan Teknologi sebagai alat utama dalam penyelenggaraan UN.

Foto Sugilar Wigena.Foto Sugilar Wigena.Foto Sugilar Wigena.

SMK AL-MUAWANAH merupakan salah satu sekolah yang sudah terdaptar dan diakui keberadaannya oleh pemerintah untuk ke dua tahunnya akan melaksanakan Ujian Nasional dengan berbasis Komputer. Berbeda dengan tahun sebelumnya yakni dalam pelaksanaannya, kalau tahun kemarin ikut ke sekolah lain, mulai tahun ini SMK Al-Muawanah akan melaksanakan Ujian Berbasis Komputer secara mandiri. Hal ini mudah-mudahan bisa menambah kepercayaan diri sekolah SMK Al-Muawanah dan juga memberi kepercayaan kepada masyarakat bahwa SMK Al-Muawanah tidak berbeda dengan sekolah-sekolah yang sudah besar dalam pengadaan fasilitas pendidikan dan dalam pengelolaan peserta didiknya.

Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar dan SMK Al-Muawanah menjadi salah satu sekolah yang mampu menciptkan manusia-manusia yang memiliki intelektual tinggi dengan didasari ilmu agama yang kuat.



--------------------------------------------------------- // --------------------------------------------------------------
Artikel Terkait, Silahkan Kunjungi
File Vektor Format CDR ( Corel Draw)
Contoh Judul Laporan Prakerin Jurusan TKJ
Judul Laporan Peserta Prakerin SMK Almuawanah TKJ 2017
Manfaat Jaringan Komputer
Jenis Bisnis Online

0 komentar:

Posting Komentar